Sukses

Salah Dinilai Egois, Manajer Liverpool Pasang Badan

Salah menjadi bintang dalam laga pekan ke-25 Premier League, kompetisi kasta teratas Liga Inggris, antara Liverpool vs Southampton, Sabtu (1/2/2020).

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak setuju dengan anggapan bahwa Mohamed Salah bermain sangat egois saat melawan Southampton. Menurut Klopp, anggapan seperti itu konyol.

Salah menjadi bintang dalam laga pekan ke-25 Premier League, kompetisi kasta teratas Liga Inggris, antara Liverpool vs Southampton, Sabtu (1/2/2020).

Ia tampil apik dengan membukukan dua gol pada menit ke-72 dan 90. Dua gol lainnya Liverpool dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain (47') dan Jordan Henderson (90').

Banyak yang menilai Salah egois di laga itu, terutama ketika mencetak gol keduanya. Namun, Klopp tak setuju dengan anggapan tersebut. Menurut dia, performa sang striker Liverpool baik-baik saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

"Seminggu yang lalu orang berbicara tentang Mo Salah. Mo tidak pernah egois, atau lebih egois dari yang seharusnya. Seorang striker di posisi yang tepat, kita telah melihat gol dari Mo di mana ia mencetak gol di antara empat pemain dan menemukan atap gawang," kata Klopp di Soccerway.

"Lalu ketika Anda tidak mencetak gol, orang mengatakan Anda seharusnya berada di sini atau di sana. Dia sangat tidak egois melawan Southampton dan dia mendapatkan bola kembali dari Roberto Firmino sehingga dia bisa mencetak gol," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah

Salah sendiri sudah membela Liverpool dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Mesir itu juga menyumbangkan 18 gol dan sembilan assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.