Sukses

Chelsea Rindu Gocekan Pulisic

Christian Pulisic mengalami cedera sejak 11 Januari. Tanpa dia, serangan Chelsea kurang menggigit.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui timnya merindukan Christian Pulisic. Menurut dia, pemain asal Amerika Serikat itu bermain sangat baik sebelum menderita cedera.

Chelsea hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi liga. Cedera pemain menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan klub asal London tersebut.

Salah satu pemain yang masih menjalani proses pemulihan cedera adalah Pulisic. Pemain 21 tahun itu dibekap cedera otot paha sejak 11 Januari silam.

Lampard berharap sang pemain segera pulih dan melakukan comeback untuk Chelsea, usai jeda musim dingin atau winter break pada pertengahan Februari mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lampard

"Sulit untuk menjawab kapan Pulisic akan kembali. Kami mencoba sesi latihan dengannya minggu ini dan meningkatkannya sedikit, tetapi kami harus menariknya. Jadi, jeda istirahat mungkin datang pada saat yang tepat karena itu memberi kami beberapa minggu," kata Lampard di Soccerway.

"Saya tidak akan memiliki jawaban sampai dia kembali berlatih. Ya, kami merindukannya karena dia pemain yang berkualitas dan memiliki permainan yang sangat bagus sebelum Natal. Tetapi yang lain harus membantu kami juga. Tapi, tentu saja, kami akan senang memilikinya kembali," Lampard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pulisic

Pulisic sendiri sudah membela Chelsea dalam 23 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan enam assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC
    Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC

    Christian Pulisic