Sukses

Jadwal Liga Italia Sampdoria vs Napoli, Siaran Langsung Televisi

Sampdoria dan Napoli membutuhkan tiga angka demi memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia 2019/2020 menyelesaikan putaran ke-22 dini hari nanti. Sampdoria dijadwalkan menghadapi Napoli di Stadio Luigi Ferraris.

Kedua tim sama-sama memburu kemenangan. Sampdoria membutuhkan tiga angka demi meninggalkan zona degradasi klasemen Liga Italia.

Saat ini anak asuh Claudio Ranieri mengantongi 20 angka dari 21 pertandingan. Mereka hanya empat angka di atas zona merah.

Sementara Napoli coba merangkak ke papan atas. Sulit menunjukkan konsistensi setelah menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pengganti Carlo Ancelotti, Dries Mertens dan kawan-kawan meraih kemenangan berharga atas Juventus pekan lalu.

Mereka kini coba menggunakannya sebagai momentum untuk memperbaiki klasemen. Hingga kini Napoli terdampar di posisi 11. Namun, mereka cuma tertinggal lima angka dari zona Eropa.

Dengan pertimbangan tersebut, laga Liga Italia nanti dipastikan berlangsung menarik. Dapatkan jadwal pertandingan di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 4 Februari 2020

02.45 WIB: Sampdoria vs Napoli

Stadio Luigi Ferraris

Live RCTI

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

​Sampdoria: ​Audero; Thorsby, Tonelli, Colley, Murru; Ekdal, Linetty, Jankto; Ramirez, Quagliarella, Gabbiadini

Napoli: ​Meret; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Rui; Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.