Sukses

Bertemu Pelatih Persib, Geoffrey Castillion Bicara Soal Kontrak?

Pemain asing asal Belanda Geoffrey Castillion mengaku sudah bertemu dengan pelatih Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung Pemain asing asal Belanda Geoffrey Castillion mengaku sudah bertemu dengan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membicarakan perihal kontraknya. Geoffrey menyatakan siap dipermanenkan di Persib untuk bisa tampil di Liga 1 2020.

Eks striker Ajax Amsterdam itu bertemu dengan pelatih Persib pada Minggu (2/2/2020).

"Ya, kami sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak. Tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan itu," ucap Geoffrey, Senin (3/2/2020).

Geoffrey mengaku tetap santai menunggu kontraknya bersama Persib. Selagi menunggu kontrak, dia akan mengikuti sesi latihan di Persib.

"Saya akan teken kontrak tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja," katanya.

 

Simak video Persib di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kesulitan Adaptasi

Selama berada di Bandung, Geoffrey mengaku tidak kesulitan beradaptasi. Apalagi di tim Maung Bandung ada kompatriotnya yang sudah memperkuat Persib di musim lalu, Nick Kuipers.

"Saya rasa semua menerima saya. Saya bicara banyak dengan pelatih karena dia sama-sama dari Belanda, begitu juga Nick yang banyak membantu saya. Itu membuat saya jadi lebih mudah dalam adaptasi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Ketiga

Geoffrey merupakan pemain ketiga yang mengikuti seleksi di Persib setelah Wander Luiz dan Joel Vinicius. Joel sendiri sudah dipastikan tidak bergabung bersama Maung Bandung.

Dia sudah membela Persib dalam laga uji coba melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020) lalu. Dua gol diciptakan Geoffrey untuk kemenangan 3-1 Persib atas tamunya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.