Sukses

Gagal Boyong Giroud, Inter Milan Salahkan Chelsea

Inter Milan awalnya berencana memboyong striker Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Liputan6.com, Milan - Manajer Umum Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa pihaknya mencoba menggaet striker Chelsea, Olivier Giroud saat bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Tapi, pihak Giroud belakangan menyalahkan Inter Milan, karena kesepakatan itu tidak pernah terwujud. Marotta mengelak bahwa Chelsea yang tidak ingin menjual pemain asal Prancis itu.

"Ada beberapa prioritas, di mana pemain itu bisa kami datangkan, jadi kami sangat puas," ungkap Marotta, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami menginginkan target lain, yaitu Giroud, tetapi Chelsea bahkan tidak siap untuk bernegosiasi dengan kami," beber mantan CEO Juventus ini.

Victor Moses bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea, melalui Fenerbahce, di mana dia bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potensi Moses

"Moses merupakan tambahan lain untuk tim ini, yang dimanfaatkan oleh Antonio Conte. Dia sudah pernah bekerja dengan pemain itu di Chelsea," kata Marotta.

"Dia langsung bermain dan ada banyak pertandingan lagi musim ini, jadi semua orang akan mendapat kesempatan," terang pria berusia 62 tahun.

3 dari 3 halaman

Pemain Baru Inter

Selain Victor Moses, Inter Milan diketahui mendatangkan dua pemain lainnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Keduanya yakni Christian Eriksen direkrut I Nerazzurri dari Tottenham Hotspur dan Ashley Young digaet dari Manchester United. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.