Sukses

Kapten Liverpool Geleng-Geleng Lihat Permainan Firmino

Liverpool menang 4-0 melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (1/2/2020) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji habis rekannya, Roberto Firmino. Nama terakhir tampil sempurna saat melawan Southampton.

Liverpool menang 4-0 melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Gol-gol The Reds dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, dan Mohamed Salah (dua gol).

Empat gol tersebut datang berkat tiga assist Firmino dan satu assist Henderson. Untuk Firmino, ini menjadi assist ketujuhnya selama di Liga Inggris musim ini. Ia cuma kalah tiga assist dari rekannya, Trent Alexander-Arnold.

Usai pertandingan, Henderson langsung memuji Firmino. Menurut dia, apa yang dilakukan striker Liverpool itu luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Henderson

"Beberapa hal yang Firmino lakukan benar-benar gila. Tapi dia pemain luar biasa bagi kami dan itu adalah performa besar lainnya dari dia," kata Henderson di Soccerway.

“Terutama di babak kedua, semua orang tampil sangat bagus. Kami sangat senang mendapatkan tiga poin," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Firmino

Firmino sendiri sudah membela Liverpool dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 10 gol dan 12 assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.