Sukses

Jadwal Udinese vs Inter Milan, Siaran Langsung Televisi

Laga melawan Udinese menjadi momentum terbaik Inter Milan untuk memetik tiga angka.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan meladeni Udinese di Stadio Friuli pada lanjutan Liga Italia, Minggu (2/2/2020) atau Senin dini hari WIB. Tim tamu berambisi kembali ke jalur kemenangan.

Laga melawan Udinese menjadi momentum terbaik Inter Milan untuk memetik tiga angka. Apalagi, Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru saja mendapatkan motivasi tambahan setelah melaju ke semifinal Coppa Italia, berkat kemenangan 2-1 atas Fiorentina.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 48 poin. Klub berjulukan I Nerazzurri itu tertinggal tiga angka dari Juventus sebagai pemuncak klasemen.

Sementara itu, semangat membara juga bakal dimiliki Udinese. Tim tuan rumah memiliki motivasi tambahan untuk memutus rantai negatif di liga.

Udinese belum lagi mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Pasukan Luca Gotti itu harus menelan tiga kekalahan beruntun yang membuat saat ini tercecer di peringkat ke-14 dengan raihan 24 poin.

Duel Udinese vs Inter Milan ini bisa Anda saksikan di Vidio.com. Lihat jadwal pertandingan di halaman selanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 3 Februari 2020

Pukul: 02.45 WIB

Udinese vs Inter Milan

Venue: Stadio Friuli

Live RCTI/Vidio

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Udinese (3-5-2): Juan Musso (kiper), Rodrigo Becao, William Troost-Ekong, Bram Nuuytinck (belakang), Jens Stryger Larsen, Rodrigo de Paul, Ronaldo Mandragora, Seko Fofana, Ken Sema (tengah), Kevin Lasagna, Stefano Okaka (depan)

Pelatih: Luca Gotti (Italia)

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (kiper), Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar (belakang), Cristiano Biraghi, Stefano Sensi, Borja Valero, Nicolo Barella, Ashley Young (tengah), Alexis Sanchez, Romelu Lukaku (depan)

Pelatih: Antonio Conte (Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.