Sukses

Gagal Menang di Old Trafford, Manajer MU Tetap Bidik 3 Poin di Kandang Chelsea

Dengan tambahan satu poin tersebut membuat posisi MU turun satu tingkat ke urutan enam dengan 35 poin.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) gagal meraih kemenangan di partai kandang pada pekan ke-25 Liga Inggris. Setan Merah, sebutan MU, bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

Dengan tambahan satu poin tersebut membuat posisi MU turun satu tingkat ke urutan enam dengan 35 poin. Mereka kalah satu poin dari Sheffield United.

Kendati gagal meraih poin di kandang sendiri, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tetap membidik tiga angka kala melawan Chelsea di Stamford Bridge, 18 Februari mendatang.

Solskjaer sangat yakin meraih tiga poin di Stamford Bridge karena sudah dua kali mengalahkan Chelsea di musim ini. MU menang 2-1 di ajang Piala Liga Inggris dan 4-0 di laga pertama Liga Inggris.

"Pertandingan berikutnya (di kandang Chelsea), siapapun lawannya, Anda pasti menantikannya. Namun, kami harus meningkatkan dan tidak boleh memikirkan hal lain selain penampilan diri sendiri," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

Solskjaer sangat menantikan duel melawan Chelsea karena dua pemain andalan MU, Paul Pogba dan Marcus Rashford diprediksi sudah pulih. Terlebih, Setan Merah juga mendatangkan dua pemain baru, Odion Ighalo dan Bruno Fernandes.

"Beberapa pemain kami bakal pulih dari cedera. Kami juga sudah mendapatkan pasangan mereka. Jadi, saya sangat menantikannya," ucap manajer MU berusia 46 tahun tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Debut Bruno Fernandes

Solskjaer juga memuji debut Bruno Fernandes bersama MU, meski gagal mencetak gol ke gawang Wolves. Di laga tersebut, Bruno Fernandes mengatur irama permainan Setan Merah.

"Bruno merupakan pemain top. Ini pertandingan pertamanya. Di awal babak, semua pemain kami mengusai bola, Bruno salah satunya."

"Ketika dia bergerak, pemain lain juga bergerak di depannya. Dia menunjukkan kualitas yang sangat kami nikmati. Dia mencoba lima sepakan, dan beberapa kali on target," ujar Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 1 Februari 2020

Leicester City 2-2 Chelsea

Bournemouth 2-1 Aston Villa

Crystal Palace 0-1 Sheffield United

Liverpool 4-0 Southampton

Newcastle United 0-0 Norwich City

Watford 2-3 Everton

West Ham United 3-3 Brighton Albion

Minggu 2 Februari 2020

Manchester United 0-0 Wolverhampton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • bruno fernandes