Sukses

Conte Bidik Young Sejak Masih Latih Chelsea

Young mengatakan bahwa ia sebelumnya sudah mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Conte di Chelsea. Namun, Young saat itu menolak tawaran Conte.

Liputan6.com, Milan - Bek anyar Inter Milan, Ashley Young, mengungkapkan bahwa pelatihnya di Giuseppe Meazza, Antonio Conte, pernah membujuknya untuk merapat ke Chelsea.

​Kedatangan Young ke Inter Milan dari Manchester United merupakan salah satu momen kejutan di bursa transfer musim dingin 2020. La Beneamata membelinya seharga 1,2 juta poundsterling.

Inter mendatangkan Ashley Young untuk memperkuat posisi bek sayap mereka. Penggunaan formasi 3-5-2 oleh Conte membuat mereka membutuhkan pemain yang memiliki pengalaman untuk tampil pada posisi tersebut.

Terkait kedatangannya ke Inter, Young mengatakan bahwa ia sebelumnya sudah mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Conte di Chelsea. Namun, ia saat itu menolak tawaran Conte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Young

"Conte menginginkan saya beberapa tahun yang lalu di Chelsea dan dia adalah manajer yang fantastis," kata Young kepada Sky Italia.

"Dia memenangkan trofi dan dia memiliki ambisi ingin mencapai hal-hal bagus. Saya ingin melakukan itu juga, saya ingin mencapai itu di sini di Inter. Saya ingin memenangkan trofi, saya ingin memenangkan gelar dan dengan manajer seperti itu, Anda ingin pergi ke sana dan berjuang untuknya," Young menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Inter sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Serie A Italia. La Benemata tertinggal tiga poin dari Juventus di singgasana.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.