Sukses

Suarez Cedera, Griezmann Siap Jadi Nomor 9 Barcelona

Barcelona sempat berniat merekrut pengganti Suarez untuk jangka pendek. Namun, belakangan mereka mengurungkan niatnya itu.

Liputan6.com, Barcelona - Antoine Griezmann siap jadi pengganti Luis Suarez sebagai target man Barcelona. Ia berjanji bakal habis-habisan demi Azulgrana.

Suarez mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi. Akibatnya, striker asal Uruguay itu diperkirakan absen sampai akhir musim.

Barcelona sempat berniat merekrut pengganti Suarez untuk jangka pendek. Namun, belakangan mereka mengurungkan niatnya itu.

Tak jadi mendatangkan penyerang baru, Barcelona masih punya Griezmann di lini serang. Pemain asal Prancis itu pun siap jika dipasang sebagai penyerang tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Griezmann

"Jika klub membutuhkan saya sebagai pemain nomor sembilan, saya di sini untuk membantu. Jika saya bermain di kiri atau di tengah, itu tetap sempurna. Yang saya inginkan adalah membantu tim," kata Griezmann di Soccerway.

"Saya terbiasa bermain dari belakang. Saya tahu ke mana harus bergerak dan saya memiliki lebih banyak kebebasan, tapi saya di klub ini untuk membantu," Griezmann menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Griezmann sendiri sudah membela Barcelona dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 12 gol dan empat assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.