Sukses

Lawan Udinese, Conte Pusing Inter Milan Krisis Lini Tengah

Marcelo Brozovic telah melewatkan dua pertandingan terakhir Inter Milan akibat cedera pergelangan kaki. Stefano Sensi juga berurusan dengan masalah sama

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli dalam laga lanjutan Serie A (3/2/2020). Menghadapi pertandingan nanti, manajer Inter Antonio Conte menghadapi krisis cedera di lini tengah.

Corriere dello Sport melansir Marcelo Brozovic telah melewatkan dua pertandingan terakhir Inter Milan akibat cedera pergelangan kaki. Saat ini masih berusaha untuk memulihkan kebugarannya agar bisa bertandingan akhir pekan ini.

Borja Valero dan Stefano Sensi juga sama-sama berurusan dengan masalah otot saat Inter menang 2-1 atas Fiorentina di perempat final Coppa Italia pada Rabu malam di San Siro.

Roberto Gagliardini juga menghadapi cedera edema tulang, atau suatu kondisi di mana cairan menumpuk di sumsum tulang. Dengan begitu Inter hanya memiliki dua gelandang tengah alami yang cocok saat ini di Nicolo Barella dan Matias Vecino.

Pemain baru Inter Milan Christian Eriksen adalah gelandang serang alami. Tapi yang melegakan bagi Conte bahwa ia juga sangat mampu bermain sebagai gelandang tengah juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Kreatif

Eriksen dibeli Inter Milan dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta euro. Gelandang berusia 28 tahun itu dikontrak I Nerazzuri hingga Juni 2024.

Eriksen pergi ke Italia setelah enam setengah musim berkarya di Inggris. Di sana dia menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu gelandang kreatif terbaik di dunia.

3 dari 3 halaman

Tantangan Baru

"Sekarang waktunya mencoba tantangan baru. Saya bangga bisa menjajal Serie A dan membela klub besar seperti Inter Milan," ungkap mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Sebelum Eriksen, Inter Milan merekrut Ashley Young dan Victor Moses para bursa transfer Januari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.