Sukses

Link Live Streaming Vidio Eksklusif Juventus vs Fiorentina di Liga Italia

Laga melawan Fiorentina dijadikan Juventus sebagai ajang kebangkitan. Di pertandingan sebelumnya, Si Nyonya Tua kalah 1-2 dari Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Fiorentina di Allianz Arena, Turin, Minggu (2/2/2020) pada pekan ke-22 Liga Italia. Ini peluang Juventus memperlebar jarak dengan Inter Milan di klasemen Liga Italia.

Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen dengan mengemas 51 poin. Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, hanya unggul tiga poin dari Inter Milan.

Laga melawan Fiorentina dijadikan Juventus sebagai ajang kebangkitan. Di pertandingan sebelumnya, Si Nyonya Tua kalah 1-2 dari Juventus.

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku timnya sedikit menganggap remeh Napoli. Menurutnya, Juventus harusnya dapat memenangi laga tersebut.

"Itu adalah kekalahan buruk. Kami bisa saja dan harusnya dapat melakukan yang lebih baik. Bagaimanapun, langkah-langkah negatif seperti itu diperlukan untuk menemukan rasa lapar dan kerendahan hati, dan untuk tidak menerima apa pun begitu saja," kata Buffon dikutip dari Football Italia.

Anda bisa menyaksikan duel Juventus vs Fiorentina secara eksklusif di Vidio mulai jam 18.30 WIB melalui link berikut ini....

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Rodrigo Bentacur, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Federico Ceccherini, German Pezzella, Luca Ranieri; Pol Lirola, Marco Benassi, Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, Lorenzo Venuti; Federico Chiesa, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Giuseppe Iachini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.