Georgina Rodriguez: Saya Gemetar di Depan Cristiano Ronaldo

Oleh Aning Jati pada 01 Feb 2020, 18:35 WIB
Diperbarui 01 Feb 2020, 18:35 WIB
Georgina Rodriguez

Turin - Jalinan asmara Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo, masih banyak mengundang penasaran. Padahal, cerita seputar kisah cinta pasangan ini sudah banyak beredar.

Terbaru, Georgina Rodriguez buka-bukaan dalam wawancara dengan majalah terbitan Italia, Grazia. Ia mengungkap kembali pertemuan pertamanya dengan Ronaldo, yang meski sudah beberapa tahun lalu, rupanya masih segar dalam ingatannya.

Ia mengaku gemetar saat kali pertama berjumpa bintang sepak bola asal Portugal itu di sebuah butik Gucci di Madrid. Kala itu, Georgina masih menjadi shop assistant di butik tersebut. Di saat itu, hati wanita seksi kelahiran Jaca, Spanyol, itu langsung bergetar.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, dan percikan seketika menyala," kenang Rodriguez.

Wanita yang juga berprofesi sebagai model itu mengaku, ia tipe pemalu. Sifat itu muncul saat ia berhadapan dengan Ronaldo. Namun, perlakuan Ronaldo kepadanya, yang dianggap Rodriguez sangat manis, membuatnya nyaman berdekatan dengan mantan bintang Real Madrid itu.

"Cara Ronaldo memperlakukan saya, memedulikan saya dan mencintai saya memperlihatkan segalanya..," tutur Rodriguez.

Georgina Rodriguez dianggap "beruntung" bisa menaklukkan hati Ronaldo, megabintang yang jadi pusat perhatian global dengan kekayaan melimpah.

2 dari 3 halaman

Berjuang dan Beruntung

Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez. (Instagram Cristiano Ronaldo)

Namun, Rodriguez juga membuka, bahwa dirinya juga berjuang untuk bisa melanggengkan hubungannya dengan Ronaldo, terutama di awal-awal kebersamaan mereka.

Wanita berdarah Argentina itu mengungkap betapa beratnya menjadi kekasih Ronaldo.

"Situasi menjadi tak tertahankan. Orang-orang mengejar saya. Mereka menelepon saya, wartawan datang ke butik berpura-pura menjadi pelanggan... Sedikit demi sedikit saya mulai bekerja di belakang meja untuk mengekang keingintahuan pers yang agresif," kata Rodriguez kepada Grazia.

"Saya tidak bisa keluar dengan aman karena selalu ada seseorang yang ingin memotret saya. Itu sebabnya, saya selalu harus khawatir tentang keselamatan saya," imbuh wanita berusia 26 tahun itu.

Meski begitu, dia dengan cepat melupakan persoalan itu ketika menonton Ronaldo beraksi di lapangan.

"Dia satu-satunya yang berhasil membuat saya bersemangat selama pertandingan. Saya beruntung menjadi kekasih pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Ketika dia di lapangan, saya merasakan berbagai emosi yang tak terbatas. Dia tidak memiliki pesaing," kata Rodriguez.

Kini pasangan ini menetap di Turin, sejak Ronaldo memperkuat Juventus pada musim panas 2018. Pasangan ini dikarunai buah hati bernama Alana Matina yang lahir pada 2017. 

Georgina Rodriguez juga menjadi ibu bagi putra Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr., serta buah hati kembar Mateo dan Eva yang lahir dari surogasi.

Sumber: AS

Disadur dari Bola.com (Penulis Aning Jati / Editor Wiwig Prayugi, Published 01/02/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua