Sukses

Link Live Streaming TVRI Liverpool vs Southampton: Jaga Dominasi

Laga Liverpool vs Southampton juga disiarkan Mola TV. Dapatkan link live streaming laga di halaman berikutnya:

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan klasemen Liverpoool meladeni Southampton pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Anfield, Sabtu (1/2/2020). 

Tuan rumah mengusung misi besar di pertandingan ini. Liverpool coba mempertahankan rapor tidak terkalahkan sembari menjaga jarak dari rival.

Pasukan Jurgen Klopp hanya sekali imbang pada 24 laga yang sudah dilakoni, sisanya berakhir kemenangan. Rapor impresif tersebut berbuah keunggulan 19 poin atas pesaing terdekat sekaligus juara bertahan Manchester City.

Di atas angin The Reds pun sangat diunggulkan. Meski begitu, mereka tetap tidak boleh meremehkan Southampton yang sudah beberapa kali menaklukkan tim besar di antaranya Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Leicester City.

Duel Liverpool vs Southampton bakal disiarkan TVRI dan Mola TV. Dapatkan link live streaming laga di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Liverpool vs Southampton, silahkan klik tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Oxlade-Chamberlain, Firmino, Salah

Southampton (4-4-2): McCarthy, Bertrand, Vestergaard, Stephens, Valery; Boufal, Hojbjerg, Ward-Prowse, Djenepo; Redmond, Ings

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.