Sukses

Kabar Baik untuk Real Madrid, Asensio Berpeluang Main Lawan City

Asensio sempat dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid. Pemain internasional Spanyol itu, telah lama absen sejak mengalami masalah lutut yang serius.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan sudah menambahkan nama Marco Asensio ke tim Liga Champions. Pasalnya, sang penyerang dilaporkan sudah mengalami kemajuan positif dalam pemulihannya dari cedera ligamen.

Pemain internasional Spanyol itu, telah lama absen sejak mengalami masalah lutut yang serius. Cedera ini dialami selama persiapan Real Madrid untuk musim 2019-20.

Masalah tersebut mengharuskan pemain berusia 24 tahun ini, menjalani operasi. Tapi, baru-baru ini, Asensio sudah mengikuti sesi pelatihan individu agar bisa kembali mendapat kebugaran penuh.

Menurut Marca, peminjaman Alvaro Odriozola baru-baru ini ke Bayern Munchen membuka posisi di skuat Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, yang kini diisi Asensio.

Laporan itu mengklaim bahwa Asensio diperkirakan tidak akan kembali sampai Maret. Ini menandakan ia memiliki peluang untuk terlibat dalam pertandingan kedua babak sistem gugur Real Madrid melawan Manchester City pada 17 Maret.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Besar

Asensio telah mencetak 27 kali dan menyumbang 19 assist dalam 135 penampilan untuk Los Blancos di semua kompetisi.

Ia sempat dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane ingin membuat perubahan besar pada skuat.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Jual

Namun, menurut Cadena SER , klub raksasa Spanyol itu tidak berniat menjual Asensio menjelang musim 2019-20. Real Madrid sudah menolak enam tawaran dari beberapa klub.

Sebelumnya, Horacio Gaggioli, agen Asensio juga menegaskan kembali bila kliennya ingin bertahan bersama Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.