Sukses

Soal Masa Depan Salah di Liverpool, Klopp: Saya Tidak Memikirkannya

Salah telah tampil 136 kali dan mencetak 87 gol bagi Liverpool selama tiga musim.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin Mohamed Salah bertahan di musim depan. Pasalnya, Salah terlihat sangat kerasan bermain bagi The Reds -julukan Liverpool.

Pernyataan itu dilontarkan Klopp menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers jelang laga melawan Southampton di Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) WIB malam nanti. Klopp yakin, strikernya itu tidak akan pindah klub.

"Saya kira demikian. Apakah Anda mendengar hal berbeda?" kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Salah bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2017/18. Bisa dibilang, Salah adalah salah satu pembelian tepat Klopp di Liverpool.

Pemain asal Mesir itu menjadi trio mematikan bersama dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini depan The Reds. Berdasarkan catatan statistik, Salah telah tampil 136 kali dan mencetak 87 gol bagi Liverpool selama tiga musim.

Ia juga berjasa mengantarkan Liverpool meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Tak heran, muncul rumor Salah menjadi buruan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Memikirkan

Klopp mengatakan, ia sejujurnya tidak berpikir Salah akan hengkang dari Liverpool. Menurut manajer asal Jerman tersebut, semua pemain Liverpool kerasan berada di klub.

"Saya tidak punya pikiran soal itu, jujur saja. Tetapi Anda dapat menanyakan saya pertanyaan yang sama terkait pemain lain. Saya tidak berpikir soal itu sampai para wartawan menanyakannya," kata Klopp mengakhiri.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 70 poin dari 24 pertandingan. Salah dkk. hanya butuh tujuh kemenangan beruntun demi menyegel gelar juara Liga Inggris musim ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah