Sukses

Presiden Barcelona: Lionel Messi Boleh Pergi Kapan pun Dia Mau

Lionel Messi hanya mau menandatangani kontrak setiap tahun dari Barcelona, bukan jangka panjang, demi mengontrol masa depannya sendiri.

Liputan6.com, Barcelona - Mesin gol Timnas Argentina, Lionel Messi, masih mengesampingkan komitmen untuk kesepakatan jangka panjang yang ditawarkan Barcelona baru- baru ini.

Kesepakatan antara Messi dengan Blaugrana saat ini berjalan hanya sampai Juni 2021. Messi bersikukuh enggan selamanya membela Barcelona.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, penyerang internasional Argentina itu menolak tawaran yang disodorkan Barcelona, yang ingin menahannya lebih lama di Camp Nou.

Sebaliknya, Messi lebih memilih pengaturan perpanjangan kontrak tahun ke tahun untuk mempertahankan kontrol masa depannya di klub asal Katalan tersebut.

Pekan ini, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan, pihaknya tidak menghalangi apapun keinginan pemain berjulukan La Pulga itu, termasuk memperpanjang kontrak setiap tahun

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Seumur Hidup

"Dia (Messi) akan berakhir meninggalkan Barcelona kapan pun dia mau. Hubungannya dengan kami adalah untuk seumur hidup," tutur Bartomeu, seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Dia masih memiliki masa depan yang panjang di sini bersama kami. Mari kita manfaatkan dia sebaik-sebaiknya," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Mimpi ke Newell's Old Boys

Seperti diketahui, Messi sebenarnya memendam hasrat bergabung dengan klub Argentina, Newell's Old Boys. Messi memperkuat Newell's Old Boys mulai 1994 hingga 2000 di tim junior.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.