Sukses

Live Streaming Laga Terakhir Kobe Bryant Bersama LA Lakers

Kobe Bryant memainkan laga terakhir dengan LA Lakers lawan Utah Jazz di ajang NBA, pada tahun 2016.

Jakarta - Nama Kobe Bryant memang menjadi bagian tak terpisahkan dengan LA Lakers. Dia menghabiskan karier profesionalnya selama 20 tahun bareng tim yang bermarkas di kota megapolitan tersebut.

Kobe Bryant datang sebagai rookie yang langsung melesat dari SMA. Sempat mendapat kritikan, Kobe membuktikan dirinya pantas berada di kompetisi NBA. Hasilnya, bersama Lakers, ia berhasil merengkuh lima cincin juara NBA.

Sang Black Mamba merasakan tujuh kali berlaga di final NBA. Lima di antaranya menghasilkan gelar, yakni 2000, 2001, 2002, 2009 dan 2010. Ia juga berstatus Pemain Terbaik NBA pada 2008, plus dua kali Pemain Terbaik Final NBA (2009, 2010).

Kini, semua itu sudah menjadi kenangan. Kobe Bryant meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan helikopter di Calabasa, California, 26 Januari 2020. Kabar duka tersebut membuat seluruh dunia ikut bersedih. Maklum, Kobe tak hanya berstatus atlet basket, tapi juga seorang dermawan sampai aktor.

Sepanjang berkarier bareng Lakers, Kobe Bryant menyumbang 33.643 poin atau rata-rata 25 angka per gim. Selain itu, ia juga mengumpulkan 7.047 rebounds dan 6.306 assist.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Istimewa

Bagi penggemar Lakers, dan bola basket pada umumnya, pertandingan terakhir Kobe Bryant menjadi momen istimewa. Kala itu, Kobe Bryant memimpin rekan-rekannya menjamu Utah Jazz di Staples Center.

Penampilan Kobe Bryant tergolong istimewa. Ia sanggup mengoleksi 60 poin, sekaligus menjadi penentu kebangkitan permainan Lakers. Umpan terakhirnya kepada Jordan Clarkson menjadi ikon tersendiri. Sementara itu, dua angka terakhir Kobe Bryant berasal dari lemparan bebas.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sekadar catatan, pada musim terakhir Kobe Bryant bersama Lakers, ia bermain 66 laga. Statistik membuktikan, Kobe Bryant mengoleksi rata-rata 17,6 angka per gim dalam 28,2 menit rerata tampil.

Nah, Anda bisa menyaksikan pertandingan terakhir Kobe Bryant bersama Lakers di pentas NBA melalui live streaming di tautan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.