Sukses

MU Panik Tawaran untuk Striker Bournemouth Ditolak

MU sudah membuat pendekatan untuk striker Norwegia itu, sebagai pengganti Marcus Rashford yang cedera. Namun, tawaran untuk Josh King ditolak klubnya

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) gagal mendatangkan striker Bournemouth Josh King. Klub asal pemain dengan tegas menolak keinginan MU.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa ia mengejar tambahan untuk lini depan. Solskjaer menyebut striker yang dicarinya adalah yang bisa "mematahkan hidung untuk mencetak gol".

Namun, sejauh ini usahanya menemui kegagalan, termasuk kepindahan King yang masih berusia 28 tahun.

The Daily Mail dan The Telegraph melaporkan bahwa MU sudah membuat pendekatan untuk striker Norwegia itu, sebagai pengganti Marcus Rashford yang cedera.

Tapi, manajer Bournemouth Eddie Howe telah menolak kepindahan pemainnya ke Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera

Orang dalam di MU mengatakan kepada Telegraph: "Kami pikir kami bisa menyelesaikannya tetapi mendapat perlawanan dari Bournemouth."

King sendiri saat ini sedang memulihkan dari masalah hamstring. Tapi, Bournemouth tetap sangat ingin mempertahankannya.

3 dari 3 halaman

Incaran Lainnya

Disisi lain, MU juga masih dipahami sedang dalam pembicaraan dengan agen Islam Slimani dan telah dikaitkan dengan Salomon Rondon.

Wartawan Sky Sports Kaveh Solhekol juga mengklaim United telah ditawari pentolan Real Sociedad, Willian Jose.

"Saya telah diberitahu bahwa Manchester United telah ditawari kesempatan untuk merekrut Jose," kata wartawan itu di The Transfer Show. "Sumber ini juga memberi tahu saya bahwa United bisa mengontraknya dengan status pinjaman, juga Spurs."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.