Fans Arsenal Sodorkan Satu Nama Pengganti Dani Ceballos

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 31 Jan 2020, 14:15 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 14:15 WIB
Dani Ceballos - Arsenal

Liputan6.com, London - Fans Arsenal menilai Mikel Arteta harus mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Dani Ceballos. Pemain ini dipinjam Arsenal selama satu musim dari Real Madrid

Ceballos belum menemukan performa terbaiknya di London. Karier di Arsenal-nya dimulai cukup baik, saat ia membuat serangkaian penampilan yang mengesankan di awal musim.

Namun, cedera dan pergantian manajer telah memengaruhi tempatnya di tim. Rumor beredar di sekitar awal jendela transfer Januari bahwa gelandang telah melakukan kontak dengan klub asalnya Real Madrid untuk mengakhiri pinjaman sebelum waktunya.

Valencia dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu dalam kesepakatan hingga akhir musim. Tapi dengan sisa waktu satu hari pada bursa transfer Januari, itu tampaknya tidak mungkin.

Meski begitu, sejumlah penggemar Arsenal telah menyarankan pemain yang mereka inginkan untuk ditandatangani Mikel Arteta sebagai pengganti Ceballos.

2 dari 3 halaman

Santi Cazorla

Real Madrid Kembali Catatatkan Hasil Kurang Menyenangkan
4. Selebrasi dari Santi Cazorla udai membobol gawang Real Madrid pada laga lanjutan LaLiga yang berlangsung di Stadion DeLa Ceramica, Spanyol, Jumat (4/12). Real Madrid ditahan imbang Villareal 2-2. (AFP/Jose Jordan)

Fans Arsenal bersikukuh bahwa Arteta harus bergerak untuk Santi Cazorla. Saat ini Cazorla masih dalam kontrak di Villarreal hingga akhir musim. Jadi, akan bisa menegosiasikan transfer gratis di akhir musim jika Arteta tergoda untuk bergerak.

Cazorla meninggalkan The Gunners pada 2018 setelah enam tahun di London Utara. Gelandang ini lolos dari "neraka" akibat cedera. Dokter mengatakan kepadanya bahwa ia mungkin tidak dapat berjalan lagi tanpa menderita rasa sakit.

3 dari 3 halaman

Tampil Mengesankan

Namun, setelah keluar dari Arsenal, Cazorla kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Villarreal. Dia justru kembali tanpil mengesankan di La Liga.

Pemain berusia 35 tahun ini juga telah kembali ke tim nasional Spanyol. Dan, Carzola juga telah mengakui bahwa ia akan senang jika bergabung kembali dengan The Gunners sebelum ia pensiun.

Lanjutkan Membaca ↓