Sukses

Copa Del Rey: Gunduli Leganes 5-0, Barcelona Tembus Perempat Final

Barcelona menggandakan keunggulan pada menit ke-27 melalui Clement Lenglet yang diberi assist oleh Lionel Messi. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tanpa kesulitan melaju di babak 16 besar Copa Del Rey musim ini. Menjamu Leganes, Jumat (31/1/2020) di Camp Nou, Barcelona menang lima gol tanpa balas.

Barcelona memang tampil dominan sejak menit pertama. Total penguasaan bola mereka mencapai 73,8 persen berbanding 26,2 persen milik tim tamu.

Gol pertama Barcelona tercipta pada menit keempat. Adalah Antoine Griezmann yang memanfaatkan assist dari Nelson Semedo.

Barcelona menggandakan keunggulan pada menit ke-27 melalui Clement Lenglet yang diberi assist oleh Lionel Messi. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua Barcelona menambah tiga gol lagi. Masing-masing melalui Messi pada menit ke-59 dan 89, serta Arthur pada menit ke-77. Skor 5-0 bertahan hingga akhir pertandingan dan membawa Barcelona lolos ke perempat final Copa Del Rey.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet; Ansu Fati, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Jordi Alba; Arturo Vidal; Lionel Messi (c), Antoine Griezmann.

Leganes: Ivan Cuellar (c); Rodrigo Tarin, Chidozie Awaziem, Dimitrios Siovas; Roberto Rosales, Roque Mesa, Ruben Perez, Jonathan Silva; Aitor Ruibal, Oscar Rodriguez; Martin Braithwaite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sebuah klub bola asal Spanyol
    Sebuah klub bola asal Spanyol

    Leganes

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey