Sukses

Titus Bonai Belum Pasti Gabung Bhayangkara FC?

Namun, postingan tersebut telah dihapus Titus Bonai pada akun @tibo2515. Makin membingungkan ketika Bhayangkara FC belum dapat memastikan nasib penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Jakarta - Kabar Titus Bonai bergabung ke Bhayangkara FC rupanya masih simpang siur. Meskipun sang pemain sempat mengunggah foto dengan atribut klub tersebut.

Namun, postingan tersebut telah dihapus Titus Bonai pada akun @tibo2515. Makin membingungkan ketika Bhayangkara FC belum dapat memastikan nasib penyerang berusia 30 tahun tersebut.

"Sekarang kami hanya bicara pemain yang ada di skuat kami. Apakah nanti Titus Bonai akan bergabung dengan kami? Belum diputuskan. Karena kami masih membutuhkan seorang bek," ujar Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

Sebelum beredar kabar bergabungnya Tibo, panggilan Titus Bonai, Bhayangkara FC mengumumkan kedatangan dua pemain sekaligus pada Rabu (29/1/2020). Keduanya adalah Ruben Sanadi dari Persebaya Surabaya dan Andik Vermansah dari Madura United.

"Tapi, nanti kami akan mengabarkan kelanjutannya bagaimana. Apa mungkin Tibo akan dipinjamkam atau nanti Bhayangkara FC mendatangkan pemain lain," tutur Yeyen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghindari Konflik

Kata Yeyen, pelatih Paul Munster tidak ingin komposisi pemain Bhayangkara FC terlalu gemuk untuk musim depan. Pasalnya, kondisi tersebut dapat memancing konflik di dalam tim.

"Yang jelas, pelatih tidak mau terlalu banyak pemain karena itu akan menjadi tekanan bagi pelatih. Untuk menghindari kemungkinan pemain jenuh atau ada konflik di dalam tim. Bhayangkara FC selalu menghindari itu," ujar Yeyen.

Sebelumnya kepada Bola.com, Rabu (29/1/2020), Sumardji selaku Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC mengungkapkan bahwa aktivitas transfer timnya sudah berakhir setelah merapatnya Andik Vermansah.

"Kami sudah punya 30 pemain untuk musim depan," kata Sumardji.

Disadur dari: Bola.com (penulis M Adiyaksa, editor Benediktus, published 30/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.