Bruno Fernandes Bergabung, Fans MU Ramai-Ramai Minta Jesse Lingard Didepak

Oleh Hesti Puji Lestari pada 31 Jan 2020, 07:45 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 07:45 WIB
Manchester United
Perbesar
Bruno Fernandes tinggalkan Sporting CP untuk bergabung dengan Manchester United. (Photo by Patricia De Melo Moreira / AFP)

Manchester - Merapatnya Bruno Fernandes ke Manchester United (MU) hanya tinggal menunggu waktu. Pihak Bruno dan MU telah mencapai sepakat terkait transfer sang pemain.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Sporting Club de Portugal sudah tercapai untuk transfer Bruno Fernandes," bunyi pernyataan MU, pada Rabu (29/1/2020) malam WIB.

Kedatangan Bruno Fernandes akhirnya memecah teka-teki kapan Manchester United mendatangkan pemain baru. Sebelum Bruno datang, Erling Braut Haaland dan Dejan Klusevki sempat dikait-kaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Namun kabar hanya sebatas kabar. Erling Haaland justru memilih bergabung dengan Borussia Dortmund dan Dejan Klusevski memilih merapat ke Juventus.

Kedatangan Bruno disebut bisa memecah kebuntuan Ole Gunnar Solksjaer perihal pemain nomor 10. Selama ini, posisi itu hanya diisi oleh Andrea Pereira, Jesse Lingard, dan Juan Mata. Sayang, performa ketiganya belum begitu meyakinkan. Terutama Jesse Lingard yang terus dikritik karena tak juga tampil sesuai ekspektasi fans.

Terbaru, Lingard kembali mendapat kritik dari sejumlah suporter MU atas penampilan buruknya. Video Solskjaer memarahi Lingard pun jadi perbincangan di media sosial.

Momen tersebut terjadi pada pertengahan babak kedua laga yang mempertemukan Manchester City dengan Manchester United di Stadion Etihad, Kamis (30/1/2020). Lingard disebut tak becus mengoper bola hingga City beberapa kali berhasil mengancam gawang Setan Merah.

โ€œJesse, satu kesalahan lagi dan kamu akan diganti!โ€ ucap Solksjaer seperti dilansir dari Mirror.

Bukan hanya Solskjaer, fans Manchester United di seluruh dunia pun geram dengan performa Lingard dalam laga itu. Mereka lantas menghubungkannya dengan kedatangan Bruno Fernandes.

Menurut sejumlah fans, Jesse Lingard bakal menghiasi bangku cadangan jika performanya terus buruk. Posisinya bakal diganti dengan rekrutan anyar MU, Bruno Fernandes.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Hesti Puji Lestari/Erwin Fitriansyah, published 30/1/2020)

2 dari 8 halaman

1. Tidak Usah Dimainkan Lagi, Sudah Ada Bruno

3 dari 8 halaman

2. Lingard Fokus Jadi Selebgram Saja

4 dari 8 halaman

3. Bapuknya Lingard karena Panas Bruno ke Manchester United?

5 dari 8 halaman

4. Akhirnya Ada yang Bisa Gantiin Lingard dan Pereira

6 dari 8 halaman

5. Guyon Kala Pereira dan Lingrad yang Pengin Batalin Transfer Bruno

"Jesse Lingard dan Andreas Pereira berencana membuat transfer Bruno Fernandes gagal."

7 dari 8 halaman

6. Jangan Mainkan Jesse Lingard Lagi

"Setelah Bruno datang, tolong jangan mainkan Jesse Lingrad lagi."

8 dari 8 halaman

7. Buang Jesse Lingard

Lanjutkan Membaca ↓