Sukses

Christian Eriksen Bakal Bantu Inter Milan Rebut Scudetto

Inter Milan memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta euro pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih Christian Eriksen di tim junior Denmark, Odense Hermansen, percaya fans Inter Milan bersemangat dengan kedatangan bekas anak asuhnya tersebut.

Hermansen menilai, Eriksen sosok yang tepat untuk membantu Inter Milan merebut Scudetto musim ini. Dia memuji kualitas yang dibawa Eriksen ke tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Eriksen dibeli Inter Milan dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta euro. Gelandang berusia 28 tahun itu dikontrak I Nerazzuri hingga Juni 2024.

"Itu transfer gila. Eriksen berkelas, elegan, dan tegas. Dia akan memberi banyak assist, gol, dan poin untuk tim Antonio Conte di klasemen," kata Hermansen, seperti dilansir TMW.

"Saya katakan: Christian Eriksen adalah orang yang memutuskan permainan bahkan ketika segala sesuatu tampaknya berjalan buruk," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Kaki Sempurna

Menurut Hermansen, Eriksen memiliki dua kaki yang sempurna dan membaca setiap situasi jauh sebelum lawan-lawannya di lapangan. Selain itu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu dianggap seperti punya mata di belakang untuk membaca permainan.

"Tentu saja dia tidak bisa melakukan semuanya sendirian, sepak bola adalah olahraga tim dan kejuaraan dimenangkan bersama," terangnya.

3 dari 3 halaman

Langkah Penting

"Tapi, Eriksen pasti dapat membantu Inter untuk mencapai target mereka, musim ini dan selanjutnya. Berkat kedatangannya, Nerazzurri buat langkah penting lain dalam perkembangan tim, Anda bisa yakin akan hal itu," papar Hermansen.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.