Sukses

Pelatih Barcelona Siap Menyambut Striker Baru

Barcelona tengah berburu penyerang anyar untuk menggantikan Luis Suarez yang absen empat bulan karena cedera.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengakui dia akan menyambut kedatangan striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Dengan Luis Suarez absen selama empat bulan, Barcelona mencari striker pengganti. Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, sempat dikaitkan tapi negosiasi gagal.

"Saya senang dengan apa yang saya miliki. Tapi, kami tidak dapat menyangkal bahwa itu akan menarik jika pemain lain bisa datang," tutur Quique Setien, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya bergantung pada mereka yang saya miliki, dan siapa pun yang datang juga dipersilakan," tambah pelatih berusia 61 tahun ini.

Namun, Setien tidak masalah apabila tidak ada striker baru yang bergabung dengan Barcelona bulan ini. Dia mengaku sudah senang dengan para pemainnya sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Terbiasa

"Saya berasal dari pertanian dan sudah terbiasa bekerja dengan apa yang saya miliki," ungkap eks pelatih Real Betis ini.

"Jika nomor sembilan datang, dia akan disambut. Tim ini siap untuk bersaing di semua lini," terang Setien.

3 dari 3 halaman

Aubameyang dan Pedro

Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez disebut-sebut menjadi incaran utama tim asal Katalan tersebut. Tapi, ada pula opsi agar Barcelona memainkan wonderkid Ansu Fati lebih sering selama Suarez masih absen. 

Saksikan video pilihan di bawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.