Sukses

Kejar Waktu, Tottenham Ajukan Tawaran Baru untuk Striker AC Milan

Tottenham akan membuat penawaran baru setelah tawaran pinjaman untuk Piatek ditolak AC Milan. Perekrutan Piatek dinilai pakar cukup berisiko

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan mengajukan tawaran baru untuk pemain depan AC Milan Krzysztof Piatek. Skuat asuhan Jose Mourinho ini akan terus mengejar Piatek sebelum batas waktu transfer Jumat besok (31/1/2020).

Spurs telah dikaitkan dengan pemain AC Milan asal Polandia ini, sepanjang bulan lalu. Mourinho memprioritaskan membawa penyerang baru ke London utara setelah Harry Kane mengalami cedera.

Kane harus absen hingga April setelah mengalami cedera hamstring. Ia bisa melewatkan seluruh sisa musim Liga Inggris serta Piala Eropa 2020.

Nama-nama Edinson Cavani, Islam Slimani dan Christian Benteke semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Spurs sejak Kane cedera. Namun, Piatek tampaknya tetap menjadi target utama Mourinho.

Tawaran pinjaman untuk pemain berusia 24 tahun ini dengan cepat ditolak AC Milan. Mereka tidak terlalu tertarik pada kesepakatan sementara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejar Kesepakatan

Calciomercato melansir Tottenham dalam beberapa jam ke depan akan memberikan penawaran baru yang diharapkan mendekati permintaan Milan.

Dengan hanya tiga setengah hari sebelum tenggat waktu, Spurs dan Milan harus menandatangani kesepakatan untuk Piatek.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertanda Baik

Terlepas dari ketertarikan Spurs yang jelas pada pemain depan, mereka awal bulan ini diperingatkan tentang risiko penandatanganan Piatek oleh seorang pakar sepakbola Eropa, Lars Sivertsen..

Sivertsen menyebut kegagalan Piatek ketika sudah pindah dari Genoa ke Milan tidak menjadi pertanda baik. Terlebih jika sekarang ia melangkah lagi dengan bergabung bersama salah satu klub elit Liga Inggris.

"Mungkin kasus di Milan adalah bahwa dia tidak mendapatkan banyak peluang karena mereka adalah tim yang tidak berfungsi. Saya akan bertanya-tanya lagi tentang dia jika pergi ke Tottenham," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.