Sukses

Kobe Bryant Meninggal Dunia, Istri Buka Gembok Akun Instagramnya

Sebelum tewas secara tragis, Kobe Bryant masih sempat memberi like kepada salah satu posting-an istrinya, Vanessa.

Liputan6.com, California - Di tengah duka yang masih menyelimuti, Vanessa Bryant untuk pertama kali bersuara mengenai kepergian suaminya, Kobe Bryant. Legenda NBA dan La Lakers itu meninggal dunia secara tragis dalam kecelakaan helikopter di California, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) lalu. 

Dalam insiden ini, Vanessa tidak hanya kehilangan suami tercinta. Vanessa juga harus menerima kenyataan pahit kehilangan putri kedua, Gianna Bryant, yang ikut tewas dalam kecelakaan tersebut.

Seperti dilansir USA Today, Vanessa menyapa publik lewat akun Instagram-nya. Dia menulis pesan yang sangat menyentuh seputar kehilangan yang tengah dialaminya dan ketiga anaknya. 

(Selengkapnya baca: Istri Kobe Bryant Akhirnya Buka Suara, Tulis Pesan Mengharukan)

Untuk mengenang kedua orang yang dikasihinya itu, Vanessa juga mengganti foto profilnya. Tampilannya kini memperlihatkan kedekatan Kobe Bryant dan putrinya, Gianna.

Selain itu, Vanessa juga memberi kebebasan kepada para pengguna Instagram lainnya untuk menyaksikan unggahannya dengan mengubah status akunnya dari private menjadi publik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Like Terakhir Kobe Bryant

Sebelum insiden tragis menimpa Kobe dan Gianna, Vanessa sempat mengunggah foto Bianka yang tengah membuka lemari pendingin untuk mengambil jus. 'Oh Tuhanku," tulis Vanessa kala itu. 

 

Postingan pada Instagram Vanessa yang terakhir kali di-like Kobe Bryant  (Instagram)

Kobe Bryant ikut terhibur dengan foto tersebut dan ikut membubuhkan tanda suka. Namun siapa sangka, itu menjadi foto terakhir di akun Instagram Vanessa yang mendapat like dari suaminya. 

3 dari 3 halaman

Menikah Muda

Kobe Bryant dan Vanessa Laine menikah muda. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 1999 saat Vanessa ambil bagian sebagai penari dalam video klip G'd Up bersama grup musik Tha Eastsidaz. Kebetulan Kobe Bryant juga di lokasi yang sama tengah menggarap album musik pertamanya. 

Enam bulan setelah pertemuan itu, mereka memutuskan bertunangan pada Mei 2000. Saat itu, Vanessa masih duduk di bangku sekolah menengah atas Marina High School in Huntington Beach, California. Meski usia mereka masih muda, keduanya memutuskan menikah pada 18 April 2001.  

Orang tua Kobe tidak hadir dalam pernikahan tersebut. Mereka menolaknya dengan berbagai alasan. 

Pada Januari 2003, Kobe dan Vanessa dikarunuiai putri pertama, Natalia. Kehadiran Natalia inilah yang kemudian memperbaiki hubungan Kobe Bryant dan kedua orang tuanya. Sementara putri kedua mereka, Gianna, lahir pada bulan Mei 2006. Menyusul putri ketiga, Bianka, di bulan Desember 2016.

Sementara putri bungsunya, Capri Kobe, lahir pada bulan Juni 2019 lalu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini