Sukses

Suso Akui Harus Bertarung Dulu Sebelum Tinggalkan AC MIlan

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, tampaknya adalah penggemar berat Suso yang telah bekerja bersamanya saat bersama di tim nasional Spanyol.

Liputan6.com, Milan - Pemain sayap AC MIlan, Suso, sudah lama dikaitkan dengan kepindahan dari klubnya. Suso dinilai gagal mengokohkan posisinya di tim utama karena penampilan yang tidak mengesankan di lapangan.

Pemain berusia 26 tahun itu, terang-terangan ingin pindah ke Sevilla. Klub Liga Spanyol itu, dan AC Milan terus melakukan diskusi soak kemungkinan perpindahan Suso.

Sampai akhirnya, seperti dilansir Football Italia, Suso akhirnya menyelesaikan transfernya Rabu malam (29/1/2020). Ia akan dipinjamkan selama 18 bulan dengan opsi 20 juta euro jika dibeli, dan yang menjadi kewajiban jika mereka lolos ke Liga Champions.

Suso mengaku dia harus bertarung dengan semua orang selama beberapa minggu terakhir untuk mewujudkan mimpinya meninggalkan Milan ke Sevilla.

"Baik AC Milan maupun Sevilla tahu betul bahwa tujuan saya datang ke sini," kata Suso di situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelatih Terbaik

"Ini adalah minggu yang sangat sulit, kami harus berjuang melawan semua orang, tetapi yang paling penting adalah bahwa saya berada di Sevilla sekarang. Saya ingin datang ke sini untuk beberapa waktu, kami juga telah mencoba selama musim panas, tetapi tidak berhasil dan itu adalah duri di sisi saya," katanya.

"Ini adalah tempat yang tepat untuk memastikan karier saya dengan tim nasional Spanyol. Julen Lopetegui mengenal saya lebih baik daripada orang lain, karena saya bekerja padanya untuk tim yunior dan juga memberikan saya debut di Spanyol. Saya tidak bisa memiliki pelatih yang lebih baik saat ini. "

3 dari 3 halaman

Tak Terburu-buru

Seperti diketahui, pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, tampaknya adalah penggemar berat pemain yang telah bekerja bersamanya saat bersama tim nasional Spanyol.

Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama AC Milan. Hal itu membuat manajemen Rossoneri tak terburu-buru untuk memberinya kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Suso