Sukses

Pablo Mari Ingin Bawa Arsenal Raih Trofi

Arsenal baru saja mendatangkan Pablo Mari (26) dari klub Brasil, Flamengo

Liputan6.com, London - Arsenal baru saja mendatangkan Pablo Mari (26) dari klub Brasil, Flamengo. Sang pemain pun langsung bertekad mempersembahkan trofi bagi klub asal London tersebut.

"Saya ingin bekerja keras dari hari ke hari dan meraih sesuatu yang penting bersama Arsenal," kata Mari seperti dilansir Sportskeeda.

Arsenal mendatangkan Mari dari Flamengo dengan status pinjaman. Namun Arsenal punya opsi mempermanenkan Mari andai sang pemain tampil apik selama dipinjamkan.

Mari mengaku senang dapat bergabung dengan Arsenal. Pemain asal Spanyol itu mengaku sempat berkonsultasi dengan sang agen terkait transfernya.

"Ketika saya mengobrol dengan agen saya, sebuah kabar yang hebat bahwa Arsenal tertarik kepada saya," ujar Mari.

"Ini salah satu klub terbaik di dunia. Jadi, saya sangat senang dapat bergabung. Saya sudah tidak sabar bermain dan membantu tim saya," katanya menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Jangka Pendek

L ebih lanjut, Mari juga berbicara soal kondisi Arsenal saat ini. Menurutnya, yang terpenting adalah berkembang dengan perlahan dan mencapai target jangka pendek.

"Saya kira, kita jangan dulu memikirkan rencana jangka panjang, karena yang terpenting adalah perkembangan secara bertahap dan fokus kepada target jangka pendek," katanya mengakhiri.

Seperti diketahui, Arsenal tengah linglung setelah menjalani awal musim ini dengan payah. Manajemen memecat Unai Emery dan menggantinya dengan Arteta, Desember tahun lalu.

Di tabel klasemen, Arsenal masih tercecer di peringkat ke-11 dengan 30 poin, hasil dari 6 kali menang, 12 imbang, dan 6 kalah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.