Sukses

Jadwal Copa del Rey: Ajang Pemulihan Barcelona

Partai ini bisa menjadi ajang memulihkan situasi ruang ganti Barcelona setelah kekalahan 0-2 dari Valencia di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dijadwalkan berhadapan dengan Leganes dalam babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (31/1/2020) dinihari WIB. Partai ini bisa menjadi ajang memulihkan situasi ruang ganti setelah kekalahan 0-2 dari Valencia di Liga Spanyol.

Ya, perjalanan Barcelona bersama pelatih baru mereka, Quique Setien ternodai di Mestalla. Usai menang dua kali beruntun, Barcelona justru menyerah dari Valencia pada pertandingan ketiga bersama Setien.

Tak ayal, kekalahan itu seolah mengamini pesimisme publik terhadap kinerja Setien. Maklum, Setien selama ini hanya dikenal pernah menukangi beberapa klub kelas dua sebelum dipilih menjadi pelatih Barcelona.

Setien pun rasanya harus menjawab pesimisme itu di laga melawan Leganes. Pelatih berusia 61 tahun itu mau tak mau harus menang.

Apalagi, laga ini juga penentuan lolos tidaknya Barcelona ke fase berikutnya. Jika kalah, Barcelona harus angkat kaki lebih dahulu.

Selain Barcelona vs Leganes, masih ada partai Copa del Rey lainnya yang tidak kalah seru. Berikut jadwalnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Copa del Rey

Jumat 31 Januari 2020

01.00 WIB, Barcelona vs Leganes

03.00 WIB, Mirandes vs Sevilla

3 dari 3 halaman

Daftar Klub yang Telah Lolos ke Perempat Final

Athletic Bilbao

Valencia

Villarreal

Granada

Real Madrid

Real Sociedad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Liga Spanyol