Sukses

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Sensasional di Instagram

Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama di dunia yang punya 200 juta pengikut di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo terus menorehkan rekor. Tak hanya di dalam lapangan, pria Portugal itu juga masuk buku sejarah di luar lapangan. Ronaldo baru saja mengukir rekor di Instagram.

Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama di dunia yang memiliki 200 juta follower. Pencapaian ini didapat Ronaldo pada Rabu (29/1/2020).

Eks pemain Manchester United itu sangat populer di Instagram. Ronaldo bahkan jauh mengungguli sejumlah selebriti papan atas di media sosial milik Mark Zackerberg tersebut.

Peringkat kedua pemiliki follower terbanyak di Instagram adalah penyanyi Ariana Grande. Namun pengikut Ariana masih jauh di bawah Ronaldo yakni 173 juta.

Dengan pengikut terbanyak, Cristiano Ronaldo bisa memperoleh pemasukkan yang besar dari iklan di Instagram. Pendapatan Ronaldo dari Instagram bahkan lebih besar dari gajinya di Juventus.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendapatan

Menurut laporan Buzz Bingo, Cristiano Ronaldo meraup 38,2 juta poundsterling (Rp 697 miliar) dari postingan di Instagram sepanjang 2019. Total ada 49 postingan Ronaldo yang merupakan iklan di Instagram.

Cristiano Ronaldo mendapatkan 780 pound (Rp 14 miliar) dari satu postingan di Instagram. Penghasilan Ronaldo dari postingan di Instagram ini mengalahkan gaji yang didapatnya dari Juventus yang bernilai Rp 467 miliar semusim.

Ronaldo jauh mengungguli para pesohor lain dalam urusan pendapatan dari iklan di Instagram. Peringkat dua ditempat Lionel Messi. Namun pendapatan bintang Barcelona itu jauh dari Ronaldo. Messi hanya memperoleh 18,7 juta pound.

3 dari 3 halaman

Lima Besar Instagram

1. Cristiano Ronaldo — 200M

2. Ariana Grande — 173M

3. Dwayne Johnson — 170M

4. Selena Gomez — 167M

5. Kylie Jenner — 159M

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Instagram