Sukses

Copa del Rey: Real Madrid Gunduli Real Zaragoza 4-0, Benzema Cetak Gol

Pada babak kedua, Real Madrid menambah dua gol via Vinicius Junior dan Karim Benzema. Gol Benzema menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga ini.

Madrid - Real Madrid tanpa kesulitan melewati adangan Real Zaragoza di babak 16 besar Copa Del Rey. Dalam duel yang digelar di La Romareda, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB, Los Galacticos menang mencetak empat gol tanpa balas.

Gol pertama El Real diciptakan oleh Raphael Varane pada menit keenam. Lucas Vazquez membuat Real Madrid unggul 2-0 pada babak pertama lewat golnya pada menit ke-32.

Dalam laga ini, Real Zaragoza juga menciptakan kans. Namun, dari 15 percobaan, hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara, Madrid hanya membuat 13 percobaan dan empat di antaranta menjadi gol.

Pada babak kedua, Real Madrid menambah dua gol via Vinicius Junior dan Karim Benzema. Gol Benzema menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga ini.

Sementara itu pada laga lain, Valencia juga menang 4-0 atas Cultura Leonesa. Real Sociedad menang 3-1 atas Osasuna, serta Villarreal mengalahkan Rayo Vallecano 2-0.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Zaragoza (4-4-2): Lopez (kiper); Delmas, Pichu Atienza, Grippo, Clemente (belakang); Pereira, Igbekeme, Eguaras, Soro (tengah); Linares, Kagawa (depan).

Pelatih: Victor Fernandez

Real Madrid (4-3-3): Aerola (kiper); Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal (belakang); Rodriguez, Kroos, Valverde (tengah); Vinicius Jr., Jovic, Vazquez (depan).

Pelatih: Zinedine Zidane

Disadur dari: Bola.com (penulis Wiwig P, published 30/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.