Sukses

Atasi Fiorentina 2-1, Inter Milan Tembus Semifinal Coppa Italia

Inter Milan meraih tiket semifinal Coppa Italia musim ini. Di perempat final yang digelar Kamis (30/1/2020), Inter Milan menaklukkan Fiorentina dengan skor 2-1.

Milan - Inter Milan meraih tiket semifinal Coppa Italia musim ini. Di perempat final yang digelar Kamis (30/1/2020) di Giuseppe Meazza, Inter Milan menaklukkan Fiorentina dengan skor 2-1.

Tampil di kandang sendiri, Inter Milan menyerang sejak awal. Namun, dari beberapa kans yan tercipta, hanya satu yang berbuah gol yakni pada menit ke-44 melalui  Antonio Candreva.

Pada babak kedua, Inter kecolongan pada menit ke-60. Bek Fiorentina Martin Careces menyamakan skor menjadi 1-1.

Namun, tujuh menit berselang, Inter Milan kembali membobol gawang Fiorentina via Nicolo Barella. Gol ini menjadi yang terakhir dalam laga tersebut.

Dengan demikian, pada semifinal, Inter Milan akan bersua Napoli yang sukses membungkam Lazio 1-0 pada babak delapan besar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic (kiper); Godin, Ranocchia, Bastoni (belakang); Candreva, Vecino, Barella, Ashley Young (tengah), Alexis Sanchez (depan).

Pelatih: Antonio Conte

Fiorentina (3-5-2): Terracciano (kiper); Caceres, Ceccherini, Milenkovic (belakang); Dalbert, Benassi, Badelj, Pulgar, Lirola (tengah); Chiesa, Vlahovic (depan).

Pelatih: Giuseppe Iachini

Disadur dari: Bola.com (penulis Wiwig, published 30/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.