Sukses

Sikat West Ham 2-0, Liverpool Terus Dominasi Liga Inggris

Dua gol Liverpool dilesakkan oleh dua pemain berbeda. Yakni penalti Mohamed Salah pada menit ke-35 dan Alex Oxlade Chamberlain pada menit ke-52.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool terus menjauh sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Terakhir, mereka melumat West Ham 2-0 dalam laga yang digelar di London Stadium, Rabu (29/1/2020) atau Kamis dinihari WIB.

Dua gol Liverpool dilesakkan oleh dua pemain berbeda. Yakni penalti Mohamed Salah pada menit ke-35 dan Alex Oxlade Chamberlain pada menit ke-52.

Liverpool memang dominan di laga ini. Tercatat penguasaan bola mencapai 75 persen berbanding 25 persen milik tuan rumah.

Kemenangan membuat Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 70 poin dari 24 laga.

Hebatnya Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris sejauh ini. Rinciannya mereka meraih 23 kemenangan dan sekali imbang.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

West Ham: Lukasz Fabianski; Jeremy Ngakia, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Arthur Masuaku; Mark Noble, Declan Rice, Robert Snodgrass; Sebastien Haller, Manuel Lanzini.

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Divock Origi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah