Sukses

Bhayangkara FC Resmi Kontrak Ruben Sanadi dan Andik Vermansyah

Ruben Sanadi dan Andik Vermansyah datang ke Bhayangkara FC berkat rekomendasi pelatih Paul Munster.

Jakarta - Bhayangkara FC kembali menunjukkan manuvernya pada bursa transfer jelang Liga 1 2020. Juara Indonesia 2017 itu merekrut Ruben Sanadi dan Andik Vermansyah, Rabu (29/1/2020).

The Guardians terlebih dahulu mengumumkan transfer Ruben Sanadi.  Bhayangkara FC mengontraknya selama semusim. 

"Dia dipilih memang dari evaluasi tim pada musim lalu yang membutuhkan bek kiri setelah ditinggal oleh Bagas Adi Nugroho," kata Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

Tidak lama berselang, kepindahan Andik Vermansyah ke Stadion PTIK juga diketahui. Mantan pemain Madura United itu menandatangani perjanjian.

"Betul. Setelah Ruben Sanadi, Andik merapat ke Bhayangkara FC," ujar Chief Operating Officer (COO), Bhayangkara FC, Sumardji ketika dihubungi Bola.com.

"Kontraknya memang hanya semusim di Bhayangkara FC namun kami punya opsi untuk memperpanjangnya," sambungnya.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Pelatih

Ruben Sanadi dan Andik Vermansyah datang ke Bhayangkara FC berkat rekomendasi pelatih Paul Munster. Dengan transfer ini pula, aktivitas Bhayangkara FC di bursa transfer selesai.

"Kegiatan bursa transfer kami sudah selesai. Kami sudah punya 30 pemain," imbuh pria berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Polisi tersebut.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo, published 29/1/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.