Sukses

MU Berniat Langsung Mainkan Bruno Fernandes Saat Lawan Wolves

Bruno Fernandes dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Manchester - Bruno Fernandes dapat melakukan debutnya melawan Wolves jika Manchester United (MU) bisa membereskan administrasi transfernya pada Jumat (31/1/2020) pagi.

Bursa transfer  musim dingin ditutup pukul 11 ​​malam pada tanggal 31 Januari, dan setiap pemain yang ingin bermain di pertandingan Premier League pada akhir pekan ini harus didaftarkan oleh klub mereka Jumat siang.

MU bersiap menjamu Wolves ke Old Trafford pada Sabtu (1/2/2020). Setan Merah berharap keluar dari keterpurukan setelah pekan lalu mereka dipermalukan Burnley 0-2.

Fernandes diperkirakan akan menandatangani kontrak Rabu (29/1/2020) atau Kamis (30/1/2020) setelah Sporting Lisbon dengan Manchester United mencapai kata sepakat pada Selasa (28/1/2020).

MU yang amat butuh gelandang serang dilaporkan Metro melayangkan tawaran sebesar 46,5 juta poundsterling ditambah bonus 21 juta poundsterling menyesuaikan kinerja. Kesepakatan tercapai setelah Setan Merah bersedia menambah 20 juta poundsterling sebagai mahar transfer.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Suara Ingin Bermain di Inggris

Bruno Fernandes sudah memberi kode ke publik soal rencananya meninggalkan Portugal dalam waktu dekat.

Ditanya apakah Premier League adalah pilihannya, Bruno menjawab: "Selalu begitu." Tetapi ketika ditanya secara khusus tentang Manchester United, Fernandes mengatakan: "Apa pun itu."

Kedatangan pemain berusia 25 tahun tersebut diharapkan bisa kembali menghidupkan mesin permainan Manchester United, yang goyah sepeninggal Paul Pogba dan Scott McTominay karena cedera.

Ole Gunnar Solskjaer dalam posisi tertekan. Manchester United belum terlihat membaik di bawah asuhannya setahun terakhir. Bruno bisa jadi solusi untuk menyelamatkan karier sang manajer asal Norwegia itu.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Ario Yosia/Ario Yosia, published 29/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.