Sukses

Para Pemain Barcelona Tersinggung dengan Pernyataan Quique Setien

Pernyataan yang menyinggung para pemain Barcelona itu dilontarkan Quique Setien setelah kekalahan di kandang Valencia.

Liputan6.com, Barcelona - Para pemain Barcelona tidak senang dengan pernyataan yang dibuat oleh pelatih Quique Setien setelah kekalahan di kandang Valencia pada Sabtu (25/1/2020) dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol 2019-2020.

Kabar itu berdasarkan laporan chief pundit Okdiario, Eduardo Inda, ketika berbicara kepada El Chiringuito. Sejumlah pemain Blaugrana tersinggung dengan pernyataan Setien.

Valencia menang 2-0 atas klub asal Katalan itu di Stadion Mestalla. Dua gol Los Che ke gawang Barcelona dalam laga tersebut semuanya disarangkan Maxi Gomez pada menit ke-48 dan ke-77.

Sebelumnya, Setien mengklaim para pemain Barcelona kesulitan untuk mengikuti instruksinya ketika melawan Valencia, sehingga permainan tidak berjalan sesuai keinginan pelatih berusia 61 tahun tersebut.

"Ada kekacauan mengenai pernyataan Setien yang mengatakan bahwa para pemain tidak menafsirkan beberapa hal dengan baik," kata Inda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Penjelasan

"Ini tidak cocok dengan tim dan mereka akan meminta penjelasan dari pelatih, yang baru benar-benar memulai pekerjaannya," tambahnya.

Setien baru tiga pertandingan menangani Barcelona, setelah dia ditunjuk untuk menggantikan Ernesto Valverde. Dalam tiga pertandingan itu, dua di antaranya menang, dan sekali kalah yakni kontra Valencia.

 

3 dari 3 halaman

Turun Posisi

Kekalahan di Mestalla membuat Barcelona turun ke posisi kedua dan tertinggal tiga poin dari Real Madrid, yang memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.