Sukses

Real Zaragoza Vs Real Madrid: Zidane Ingin Membuat Sejarah di Copa del Rey

Real Madrid dipastikan bakal tetap serius menghadapi Real Zaragoza di perdelapan final Copa del Rey, meski

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan melakoni laga perdelapan final Copa del Rey melawan Real Zaragoza di stadion La Romareda, Kamis (30/1/2020). Duel klasik ini bakal menentukan langkah kedua tim ke perempat final.

Sebelumnya, Real Madrid mendapatkan lawan ringan Unionistas di babak 16 besar. Tanpa kesulitan, Madrid mampu kalahkan klub segunda B atau Divisi III itu dengan skor 3-1.

Real Zaragoza termasuk klub besar di eranya. Namun dalam beberapa tahun belakangan ini, tim asuhan Victor Fernandez ini seperti kesulitan untuk menapak lagi ke La Liga.

Saat ini, Real Zaragoza sedang dalam penampilan apik karena tak terkalahkan di lima laga terakhir segunda. Ini jadi modal penting lawan Real Madrid.

Klub berjulukan Los Blancos seperti diketahui sedang dalam tren positif. Real Zaragoza usung misi berat untuk kalahkan Real Madrid.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Sejarah

Zidane pun tahu potensi lawan. Dia mengatakan Real Madrid tetap serius di laga ini dan ingin membuat sejarah.

"Kami ingin membuat sejarah di Copa del Rey," kata Zidane seperti dikutip marca.

"Saya pikir motivasi kami tinggi. Madrid sudah memenangkan Copa del Rey 13 kali, kami selalu respek dengan kompetisi yang kami ikuti."

Zidane juga mendapatkan kabar bagus dengan semakin pulihnya Eden Hazard. Namun Zidane ogah memainkannya di laga nanti.

"Kita lihat pekan ini bagaimana proses pemulihannya," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.