Sukses

Bungkam Torino 4-2, AC Milan Genggam Tiket Semifinal Coppa Italia

Bahkan di laga ini AC Milan sempat dua kali tertinggal melalui gol Bremer. Masing-masing gol diciptakan pada menit ke-34 dan 71.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memastikan diri lolos ke semifinal Coppa Italia musim 2019/20. Di perempat final, Selasa (28/1/2020) atau Rabu dinihari WIB mereka menyingkirkan Torino dengan skor 4-2 melalui perpanjangan waktu.

AC Milan tampil dominan dalam laga ini. Penguasaan bola mereka mencapai 56 persen berbanding 44 persen milik tim tamu.

Bahkan di laga ini AC Milan sempat dua kali tertinggal melalui gol Bremer. Masing-masing gol diciptakan pada menit ke-34 dan 71.

Beruntung AC Milan mampu membalas melalui Giacomo Benaventura pada menit ke-12 dan Hakan Calhanoglu pada injury time. Laga pun berakhir 2-2 di waktu normal dan harus berlanjut ke extra time.

Di babak extra time, AC Milan sukses menambah dua gol. Masing-masing melalui Calhanoglu pada menit ke-106 dan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-108. Skor 4-2 untuk kemenangan AC Milan berakhir hingga laga usai.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

AC Milan: G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo; Castillejo, Krunic (Calhanoglu 82), Bennacer, Bonaventura (Leao 76); Rebic, Piatek (Ibrahimovic 65)

Torino: Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer (Djidji 83); De Silvestri, Lukic, Rincon, Aina; Berenguer (Millico 90), Verdi; Belotti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.