Sukses

Link Live Streaming Coppa Italia, AC Milan vs Torino di TVRI

AC Milan menghadapi Torino pada perempat final Coppa Italia yang akan dimainkan di San Siro dan disiarkan TVRI pada dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan melawan Torino dalam perebutkan tiket semifinal Coppa Italia. Kedua tim akan bentrok di San Siro, Rabu (29/1/2020) 02.45 WIB.

Melawan Torino, AC Milan tengah dalam tren bagus. Sejak diperkuat Zlatan Ibrahimovic pada bulan ini, I Rossoneri tak terkalahkan di lima laga terakhir, termasuk perdelapan final melawan Udinese.

Laga ini bakal menjadi jalan bagi AC Milan untuk lolos ke semifinal Coppa Italia. Juventus dan Napoli sudah lolos terlebih dahulu ke semifinal.

Berbeda dengan AC Milan,Torino malah sedang hancur belakangan ini. Akhir pekan lalu, Torino dihajar oleh Atalanta dengan tujuh gol tanpa balas.

AC Milan bakal menurunkan skuat terbaik dan mengincar tiket semifinal Coppa Italia di laga nanti.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan perempat final Coppa Italia:AC Milan vs Torino di TVRI bisa Anda saksikan melalui link live streaming di tautan ini.

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain:

AC Milan (4-4-2): Begovic; Conti, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo, Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Piatek, Leao

Pelatih: Stefano Pioli

Info skuat: Duarte (cedera), Calabria (cedera), Biglia (cedera)

Torino (3-4-2-1): Sirigu; Izzo, Nkoulou, Djidji; De Silvestri, Rincon, Rincon, Aina; Verdi, Berenguer; Belotti

Pelatih: Walter Mazzarri

Info skuat: Meite (skorsing), Baselli (cedera), Zaza (cedera)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.