Sukses

Tak Percaya Kobe Bryant Meninggal, Ice Cube Tetap Kirim Pesan Singkat

Kobe Bryant beserta sang putri, Gianna, dipanggil Tuhan, Minggu 26 Januari waktu setempat. Keduanya tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Liputan6.com, California - Rapper legendaris, Ice Cube, sempat tak percaya mendengar kabar sahabatnya, Kobe Bryant, meninggal dunia. Saking tak percayanya, ia  coba mengirim pesan ke handphone legenda NBA itu.

Kobe Bryant beserta sang putri, Gianna, dipanggil Tuhan, Minggu 26 Januari waktu setempat. Keduanya tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Ketika pertama kali mendengar kabar ini, Ice Cube tak mau langsung percaya begitu saja. Ia mencoba mengirim pesan singkat langsung ke Kobe.

"Untuk melihat apakah dia akan membalasnya kembali. Dan ketika saya tidak mendapatkannya kembali, saya tidak langsung khawatir karena dia Kobe dan dia selalu membalas cepat atau lambat," kata Ice Cube di Billboard.

"Saya pribadi, saya tidak punya terlalu banyak pahlawan yang lebih muda dari saya, tapi Kobe adalah pengecualian. Ini mengejutkan tetapi saya lebih memikirkan keluarganya dan saya harap kota ini merangkul keluarga mereka dan merangkul mereka sebanyak mereka memeluk Kobe Bryant," Ice Cube menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Insiprasi Anak Muda

Selepas era Michael Jordan, Kobe Bryant-lah yang jadi idola dan menginspirasi anak-anak di seluruh dunia. Sosok Kobe Bryant membuat banyak anak-anak tertarik bermain bola basket.

Banyak pebasket muda saat ini yang terinspirasi dari Kobe Bryant sehingga akhirnya bisa sukses menembus panggung NBA.

"Pemain favorit saya saat tumbuh dewasa baru saja pergi untuk selamanya. Saya tidak percaya ini benar-benar terjadi. Rest in peace Kobe. Legenda hidup selamanya," kata pemain NBA asal Latvia, Kristaps Porzingis di Instagram.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.