Sukses

Barcelona Ngebet Ingin Datangkan Striker Valencia, Jadi Pengganti Luis Suarez

Barcelona masukkan striker Valencia,Rodrigo Moreno sebagai salah satu target transfer di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan sedang melakukan pendekatan untuk mendatangkan striker Valencia, Rodrigo Moreno. Hal ini diakui langsung oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Dia mengatakan saat ini Barcelona masih merundingkan transfer eks Real Madrid dan Benfica ini. Meskipun dia ogah menyebutkan transfer sudah pasti berhasil.

"Kami tak bicara soal pemain dari tim lain. Namun nama Rodrigo memang ada di meja pelatih," ujar Bartomeu seperti dikutip Marca.

"Penganti Luis Suarez pasti tiba. Saya tak tahu apakah itu datang dari Barcelona B atau klub luar. Saya suka banyak pemain."

Barcelona kekurangan striker mumpuni setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele dibekap cedera. Barcelona masih punya Ansu Fati tapi belum mendapatkan kepercayaan cukup dari Quique Setien.

 

video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Messi

Bartomeu juga membicarakan soal masa depan Lionel Messi. Dia mengatakan pihaknya tentu ingin mempertahankan Messi selama mungkin, tapi semua itu kini bergantung kepada Messi.

Messi sudah habiskan seluruh kariernya di Barcelona. Kontraknya akan berakhir pada 2022 nanti. Hingga saat ini dia masih menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona bahkan di dunia.

"Dia akan selesaikan kariernya kapanpun dia ingin. Hubungannya dengan Barcelona itu selamanya," kata Bartomeu.

"Dia masih bisa mengejar banyak hal di sini. Messi bakal tetap berada di sini."

Di sisi lain, Bartomeu mengaku tidak khawatir dengan kekalahan Barcelona dari Valencia. Dia tetap percaya dengan kemampuan tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.