Sukses

PODCAST Bola: Jangan Perang, Liverpool Mau Juara Liga Inggris

Liverpool semakin jauh meninggalkan para pesaingnya di papan klasemen Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Harapan Liverpool untuk mengejar gelar juara Premier League musim ini semakin terbuka lebar. Kemenangan demi kemenangan yang berhasil diraih membuat The Reds jauh di depan pesaingnya. 

Pasukan Jurgen Klopp masih memimpin puncak klasemen sementara dengan koleksi 67 poin dari 23 pertandingan. Belum sekalipun Liverpool kalah. Hasil terburuk Mohamed Salah cs hanya sekali seri.

Jarak dengan rival terdekat, Manchester City kini terpaut 16 poin. Meksi kompetisi masih menyisakan 15 pertandingan lagi, bukan hal yang mudah bagi The Citizens untuk mengejar ketertinggalan ini. 

Seluruh tim sudah pernah dikalahkan Liverpool, termasuk Manchester United (MU) yang sempat menahan imbang mereka 1-1. Pada pertemuan kedua, The Reds berhasil menang dengan skor 2-0.

Melihat hal ini, sebagian besar fans percaya Liverpool hanya tinggal menunggu waktu menjadi juara Liga Inggris musim ini. Tidak ada lagi yang mampu membendung langkah The Reds selain perang dunia ketiga yang berpotensi pecah menyusul ketegangan yang melanda AS dan Iran belakangan ini.

Benarkah demikian? Liputan6.com akan membahas peluang juara Liverpool musim ini secara santai bersama Cakra Yuri Nuralam dan Marco Tampubolon dalam acara  Podcast yang bisa Anda nikmati melalui tautan di halaman selanjutnya. 

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Podcast Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.