Sukses

Politano Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Eriksen di Inter Milan

Christian Eriksen hampir pasti akan bergabung ke Inter Milan. Di saat bersamaan, Matteo Politano bakal dilepas ke Napoli.

Milan- Matteo Politano kemungkinan akan dilepas ke Napoli. Penyerang Inter Milan itu sudah menjalani tes medis dan pengumuman transfer bakal segera diumumkan dalam waktu dekat.

Napoli akan merekrut Politano dengan status pinjaman selama 18 bulan. Terdapat klausul pembelian permanen senilai 25 juta euro.

Ada pun pihak Inter Milan bersedia melepas Politano karena di saat bersamaan, mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong Christian Eriksen.

Selain itu, Antonio Conte menilai Politano tak cocok dengan skema 3-5-2 yang diusungnya di Inter. Sebaliknya, mantan winger Sassuolo itu dianggap bisa mengeluarkan kualitas aslinya pada formasi 4-3-3 arahan Gennaro Gattuso.

Inter Milan merekrut Politano dengan dana mencapai 26 juta euro pada 2018 silam. Sama seperti Napoli, Nerazzurri juga meminjamnya lebih dulu.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kali Kedua Jalani Tes Medis

Politano sebetulnya nyaris bergabung dengan AS Roma. Ia bahkan sudah menjalani tes medis, namun Inter membatalkan proses transfer.

Tentu, Politano tak ingin batal lagi untuk kedua kalinya. Sebab, masa depannya di Inter makin tak jelas dengan keberadaan Ashley Young dan Alexis Sanchez.

 Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (penulis Gregah Nurikhsani/Editor Benediktus Gerendo, Published 28/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.