Politano Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Eriksen di Inter Milan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 28 Jan 2020, 10:03 WIB
Diperbarui 28 Jan 2020, 10:03 WIB
Inter Milan Vs Barcelona

Milan- Matteo Politano kemungkinan akan dilepas ke Napoli. Penyerang Inter Milan itu sudah menjalani tes medis dan pengumuman transfer bakal segera diumumkan dalam waktu dekat.

Napoli akan merekrut Politano dengan status pinjaman selama 18 bulan. Terdapat klausul pembelian permanen senilai 25 juta euro.

Ada pun pihak Inter Milan bersedia melepas Politano karena di saat bersamaan, mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong Christian Eriksen.

Selain itu, Antonio Conte menilai Politano tak cocok dengan skema 3-5-2 yang diusungnya di Inter. Sebaliknya, mantan winger Sassuolo itu dianggap bisa mengeluarkan kualitas aslinya pada formasi 4-3-3 arahan Gennaro Gattuso.

Inter Milan merekrut Politano dengan dana mencapai 26 juta euro pada 2018 silam. Sama seperti Napoli, Nerazzurri juga meminjamnya lebih dulu.

2 dari 3 halaman

Kali Kedua Jalani Tes Medis

Intip Persiapan Skuat Inter Milan Jelang Jamu Barcelona
Pemain Inter Milan Federico Dimarco (kiri) dan Matteo Politano melambaikan tangan saat sesi latihan jelang menghadapi Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Appiano Gentile, Italia, Senin (9/12/2019). Inter Milan akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA/AFP)

Politano sebetulnya nyaris bergabung dengan AS Roma. Ia bahkan sudah menjalani tes medis, namun Inter membatalkan proses transfer.

Tentu, Politano tak ingin batal lagi untuk kedua kalinya. Sebab, masa depannya di Inter makin tak jelas dengan keberadaan Ashley Young dan Alexis Sanchez.

 Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (penulis Gregah Nurikhsani/Editor Benediktus Gerendo, Published 28/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓