Sukses

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Akan ke Jakarta

Dua pembalap Yamaha, yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi akan ke Jakarta pada 4 Februari 2020.

Jakarta - Indonesia kembali akan kedatangan pembalap MotoGP. Yamaha Indonesia telah mengkonfirmasi duet tim pabrikan Yamaha MotoGP: Maverick Vinales dan Valentino Rossi bakal hadir ke Jakarta.

Menurut keterangan pers Senin (27/1/2020),  Valentino Rossi dan Vinales bakal menyapa penggemarnya di Jakarta pada 4 Februari.

Menurut Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada kesempatan kali ini, Rossi dan Vinales akan lebih dekat dengan para fans.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan," kata Yordan.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marc Marquez dan Alex Marquez

Menariknya pada hari yang sama, pesaing Yamaha di MotoGP, Repsol Honda akan melakukan launching motor untuk MotoGP 2020 di Jakarta.

Tentunya karena acara memperkenalkan motor baru, Repsol Honda datang dengan skuad lengkapnya yaitu duet Alex Marquez dan Marc Marquez.

Kehadiran dua tim papan atas MotoGP ini pada hari yang sama, sekali lagi menunjukkan, Indonesia memang pasar potensial untuk Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Disadur dari Bola.com (Penulis Hendry Wibowo, Published 27/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.