Sukses

Kobe Bryant Meninggal, dari Liverpool hingga Barcelona Turut Berduka Cita

Kobe Bryant meninggal dalam usia 41 tahun dalam kecelakaan helikopter di di Calabasas dekar Los Angeles, California, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Liputan6.com, California - Kobe Bryant tutup usia. Legenda NBA dan Los Angeles Lakers tersebut meninggal di usia 41 tahun dalam kecelakaan helikopter di di Calabasas dekar Los Angeles, California, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Selain Kobe Bryant, kecelakaan tersebut juga menewaskan putrinya, Gianna Bryant. Korban tewas lainnya adalah pelatih bisbol, John Altobelli dan keluarganya.

Helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant berkapasitas 12 tempat duduk. Tapi, polisi telah mengidentifikasi korban tewas berjumlah sembilan orang, termasuk pilot helikopter. Seluruhnya ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Meninggalnya Kobe Bryant tentu membuat dunia basket berduka. Tetapi, dunia sepak bola juga kehilangan atlet yang telah memenangkan lima cincin juara NBA dan dua medali medali emas olimpiade tersebut.

Berikut ucapan duka cita yang disampaikan sejumlah klub Eropa atas meninggalnya Kobe Bryant seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (27/1/2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur

3 dari 7 halaman

Liverpool

 
 
 
View this post on Instagram

RIP Kobe Bryant 1978-2020. Sports icon.

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on

4 dari 7 halaman

Inter Milan

5 dari 7 halaman

AC Milan

6 dari 7 halaman

Real Madrid

7 dari 7 halaman

Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.