Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Tersungkur, Inter Milan Gagal Mendekat

Juventus kalah 1-2 dari Napoli pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21. Namun posisi mereka di klasemen Liga Italia masih aman.

Liputan6.com, Jakarta Juventus masih aman di puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-21. Kekalahan 1-2 dari Napoli pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB tak terlalu berpengaruh besar.

Ya, kekalahan Juventus untuk sementara masih amankan keunggulan tiga poin atas Inter Milan yang berada di posisi kedua Klasemen Liga Italia.

Inter Milan membuang kesempatan untuk mendekat setelah gagal menang lawan Cagliari. Pada laga tersebut, Inter Milan hanya imbang 1-1 lawan Cagliari.

Dengan hasil ini, konstelasi klub di klasemen Liga Italia tetap sama. Juventus tetap berada di puncak klasemen, sedangkan Inter Milan di posisi kedua.

Lazio yang imbang 1-1 lawan AS Roma pada laga derby pun masih berada di posisi ketiga. Disusul AS Roma yang berada di posisi keempat klasemen Liga Italia.

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.