Sukses

Real Madrid Unggul 3 Poin Atas Barcelona, Zidane: Tak Ada yang Berubah

Real Madrid menang 1-0 atas Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Jose Zorrilla, Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Valladolid. Meski demikian, menurut dia, kemenangan itu tak banyak mempengaruhi persaingan timnya dengan Barcelona.

Real Madrid menang 1-0 atas Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Jose Zorrilla, Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos dicetak Nacho Fernandez.

Berkat kemenangan itu, Madrid naik ke puncak klasemen dengan 46 poin. Azulgrana unggul tiga angka atas Barcelona yang berada di bawahnya.

Meski senang dengan kemenangan itu, menurut Zidane, hal tersebut tak berpengaruh banyak. Ia menuntut Real Madrid tetap menjaga fokus di sisa musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

"Bagi kami, tidak ada yang berubah. Kami senang dengan kemenangan, pekerjaan yang dilakukan setelah berjuang sampai akhir, tetapi tidak ada yang berubah. Ada 17 pertandingan sisa dan kami akan terus berjuang sampai akhir," kata Zidane di Soccerway.

"Saya tidak ingin berbicara tentang menjadi juara karena masih banyak yang tersisa untuk dimainkan. Itu tidak mengubah apa pun untuk menjadi pemimpin klasemen. Itu adalah tiga poin penting, tetapi tidak lebih. Ada banyak pertandingan liga yang tersisa dan itu akan menjadi sulit untuk semua tim, termasuk kami," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Copa del Rey

Pada laga berikutnya, Madrid akan menghadapi Real Zaragoza di Copa del Rey. Zidane akan merotasi timnya di laga ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.