Sukses

Juventus Tumbang, Real Madrid Menang di Laga Tandang

Juventus menelan kekalahan 0-2 dari Napoli di Stadio San Paolo, Naples.

Liputan6.com, Turin - Dua raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid meraih hasil yang berbeda di laga tandang. Real Madrid meraih kemenangan, sedangkan Juventus mendapat hasil minus.

Juventus menelan kekalahan 0-2 dari Napoli di Stadio San Paolo, Naples. Di babak pertama, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, tak bisa mencetak gol ke gawang Napoli.

Namun di babak kedua, Napoli berhasil mencetak gol lebih dahulu di menit ke-63. Memanfaatkan tepisan kiper Juventus, Wojciech Szczesny, sepakan Piotr Zielinski membuat Napoli unggul.

Napoli menggandakan kedudukan di menit ke-86. Sepakan Lorenzo Insigne dari kotak penalti Juventus mengarak ke pojok kiri atas gawang Juventus tanpa bisa dihentikan Szczesny.

Juventus memperkecil kedudukan di menit ke-90. Sepakan kaki kanan Cristiano Ronaldo tak bisa dihentikan kiper Napoli, Alex Meret.

Kemenangan tersebut membuat Napoli berada di posisi ke-12 dengan mengemas 27 poin. Sedangkan Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin, unggul tiga poin dari Inter Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Menang

Sementara itu, di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Real Valladolid. Kemenangan ini membuat Los Blancos menggusur Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Real Madrid harus menunggu hingga menit ke-78 untuk mencetak gol. Sundulan Nacho usai memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos membungkam fans tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga dengan 46 poin. Mereka unggul tiga angka dari Barcelona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.