Sukses

Soal Pemulihan Eden Hazard, Real Madrid Tak Punya Jawaban

Winger Timnas Belgia itu mengalami cedera patah tulang pergelangan kaki saat Real Madrid bermain 2-2 kontra Paris Saint-Germain, pada laga kelima Grup A Liga Champions.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak bisa memastikan pemulihan Eden Hazard bakal berlangsung cepat atau lambat. Namun, Zidane memastikan, pemulihan eks bintang Chelsea itu berjalan baik.

Winger Timnas Belgia itu mengalami cedera patah tulang pergelangan kaki saat Real Madrid bermain 2-2 kontra Paris Saint-Germain, pada laga kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, 26 November 2019.

Akibat cedera tersebut, Eden Hazard sudah absen selama 57 hari dan melewatkan 14 pertandingan yang dijalani Real Madrid. Sejauh ini, dia pun baru tampil dalam 13 laga dan mencetak satu gol plus empat assist.

Kini, kondisi Hazard semakin membaik. Seperti dilansir Marca, eks pemain Chelsea itu bisa tampil pada pertandingan pekan ke-22 La Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, 1 Februari 2020.

Akan tetapi, Zinedine Zidane tak bisa menyebut kapan Eden Hazard kembali memperkuat Real Madrid. Zidane hanya ingin Hazard benar-benar pulih sebelum membela El Real.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Berlatih dengan Bola

"Saya tidak bisa mengatakan kapan dia akan kembali, karena dia baru saja mulai menyetuh bola. Dia sudah tidak merasa sakit, dan mulai Senin (27/1/2020) dia akan berlatih sendiri dengan bola," jelas Zidane.

"Perlahan-lahan dia lebih baik dan saya berharap dia bisa segera pulih karena itu sangat baik dalam hal mental. Saya belum bisa mengatakan kapan dia akan kembali, tetapi kami senang dengan perkembangannya dan saya berharap dia segera pulih," tutur legenda Real Madrid itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.